20 Jun 2009

Pas Sakaratul Maut yg Cepet Mati Duluan Lalat apa Orang ????

gue bisa kepikiran kaya gini gara2 tadi pagi gue kan nntn tv, tapi tiba2 tuh ada lalat ijo yeikkssss gue paling jiji ama nih binatang soalnya kalo dia di bunuh dengan cara di geplak, di pukul, di tampol, di smack down pasti keluarnya anak belatung yg masih kecil2 trus mana gerak lagi behhhhh jiji banget lo pasti ( jadi kalo mau bunuh lalat ijo jgn pake cara kekerasan ntar dia ngelapor ke kak seto lagi, jadi harus pake kehalusan yaitu pake baygon ). lanjut pas gue liat lalat ijo, trus tuh gue ambil baygon trus gue semprotin deh ke lalat itu yg banyak, padahal udh di semprot banyak tetep aja gigih pendiriannya gk mau mabok yaudah gue semprot lebih banyak lagi, yeesss misi gue berhasil lalat itu berhasil memabokan lalat, menurut gue mabok nya lalat itu sama aja kaya sakaratul maut nya manusia.

trus pas lalat itu mabok gue peratiin trus, dia gk mati2 apa dia malu ya kalo mati diliatin orang. wahhh ternyata bener dia lama mati nya, beda kaya manusia kalo lagi sakaratul maut cepet matinya. kalo lalat lama banget mana sebelum mati dia muter2 dulu lagi kayanya tuh lalat banyak dosa dah jadi sakaratul maut nya lama

kesimpulan : lalat sakaratul maut nya lebih lama di bandingkan dengan manusia