13 Jun 2009

Bukan Liburan Biasa

Shiiitttttt ini mah namanya bukan liburan, liburan apa nih kaya gini?????????? pertama nya gue kira nih liburan bakal terlama dan terseru, soalnya gue udh ngitung kira2 kita libur sebulan lah sehabis US sekolah. tapi pas gue itung2 liburan abis wisuda cuma dapet waktu 3 hari. mengapa???? soalnya gue belum ada cadangan sekolah maka dari itu gue harus daftar sana sini. gile ini mah bukan liburan biasa.

Trus juga kan ada liburan buat nunggu wisuda, yahhhh liburan itu mah jg gk trlalu berkesan soalnya cuma ke dufan, nntn film, main futsal, belanja. tapiiii itu juga cuma beberapa hari doang sisanya liburan di "HOME SWEET HOME", kerjannya bangun-solat-makan-nntn dvd-main internet. kaya gitu doang mah selain di hari libur juga bisa. Semoga liburan yg 3 hari itu bisa digantikan dengan mendapatkan sma yg gue inginkan.