4 Apr 2010

it's real holiday

gileee ini blog nya bisa dibuka juga, pas mau dibuka pasti pasword nya lupa mulu ehh pas kemaren gue lagi buka skype tiba tiba aja langsung keinget paswordnyaa ( udah dong selese cerita lupa paswordnya kan bukan mau nyeritain kaya gituan).
oke langsung ke inti permasalahannya, hari kamis minggu kemaren gue dengan teman teman melaksanakan kewajiban anak kelas 10 yaitu libur ujian nasional, liburannya start di rumah fareza disitu  kita ngumpul dulu, gue nyampe disana jam stengah 9 kalo gk salah *kalo salah tinggal di coret susah amat. gue kira disana cuma ada gue doang eh ternyata eh ternyata udah pada nungguin gue semua kecuali si daryl yang minta dijemput *kayanya sih gituuu. ternyata jam segitu tuh masih kepagian soalnya masih nungguin om nya agung buat nganterin ke PIK, daripada nunggu lama si faldi rangga ucan yassier berangkat duluan naek mobil nya yassier sekalian jemput si daryl, udah deh gue agin fareza agung nunggu ampe jam setengah 9 dateng deh om nya agung gk usah nunggu lama lama langsung berangkat dehh  ----------------------------------------otw pik------------------------------>pas udah sampe sana serasa pantai panas nya minta ampun deh tapi tidak menyulutkan niat kita untuk liburan, baru jalan bentar tiba tiba ada abang abang pengen nge cek tas *yaelah bang ngapain juga renang bawa bom segala. lanjut deh ke loket. nah disini nih yang lama kayanya lama disini daripada berenangnya. soalnya kan kalo bawa stnk honda bisa 1 gratis 1, kita kan ada 9 orang mau gk mau satu orang harus ada yang bayar penuh. yaudah deh kita semua patungan buat tiket yang satu lagi tuhh.



 udah keluar dari penukaran karcis langsung menuju loker buat nari tas, tapi gk jadi soalnya bayar gocap yaudah deh mending nyari tempat duduk. 



pas udahh selese nyari tempat duduk langsung deh semuanya ganti baju, udah itu langsung nyoba dulu yang ember tumpah.


sekitar jam setengah 2 nah faldi ngusulin makan, busett makan disana ribet banget mesti mana makanan gue diambil makanan orang lain.


ini nih paling lama main disini ada kali sekitar 10 kali naik beginian







apalagi kalo naik nya bareng faldin yassier daryl fareza gara gara badannya gede kali ya jadi kenceng gituu meluncurnya.

sekitar jam setengah 6 udah pada kecapean tapi malah nyoba trampolin, sialnya cuman gue doang yang gk bisa muter yang lainnya bisa semuaa. jam 6 bilas terus jam 7 nya balik deh, yahhh moga moga aja bisa kesitu lagi lain kali. ini baru namanya liburan.